...that place(s) I want to go...

deep down in my heart, sekarang-sekarang ini gw pengen banget bepergian ke :

1. Ambon --- Tempat Masbojo pernah tugas disono 4 tahun. Kan pantainya bagus. Sekalian pengen napak tilas. *kali gw nemu bekas2 petualangan doi*
2. Bali --- Udah pernah duakali sih, tapi duluuuuuk banget, pas jaman masih belia. *cuih, bahasa gw*  Pengen latah aja sih, kalo pergi ama pasangan itu kan ya ke Bali. *terlihat sangat mainstream* Dan jadi inget dulu pas kuliah kalo ditanya mau hanimun kemana, pasti jawabnya Bali. *wanita tidak punya pendirian* Wkwkwkwk...
3. Raja Ampat --- Siapa yang ga pengen coba? Siapa? Hah? *tarik kraag lawan*

4. Bukittinggi --- Pengen ngelap-in Jam Gadang. Not. Sebenernya alasan yang sentimentil nih. Karena gw inih "dibikin" disono. Kandjeng mami baru mudik ke Solo pas gw mau brojol. Dan abis itu gw belum pernah kesono lagi. Kalo si mas gw sempet disana sampai sekitar tiga taunan. Trus ikut emak gw lahirin gw ke Solo.

Kayanya yang jauh-jauh banget dan costly karena menghabiskan banyak duwit dan ga bisa cuma sehari duahari cuma itu sih. *Tenang sayang, daftar masih bisa nambah koq* 
Soalnya kalo yang pengen ngebolang ke Pulau Seribu, ke Kiluan, ke Pangandaran atau ke Kawah Putih bisa kalo weekend doank kannn??? *benar-benar superkode*

Note: 
Penomoran bukan berarti prioritas koq Sayang. Kamu siapnya ngajak aku kemana dulu boleh koq. Atau mau ngasih alternatif lain? Manado? Malang? Karimunjawa? Boleh koq boleh... 

*lalu di tabok sama Masbojo pake tagihan cicilan-cicilan*
*nanem pohon talok ah, sapa tau jadi pohon duwit*
0 Responses

Posting Komentar