mudik
Gw ngaku bersalah, gw ngaku berdosa, nggak sepantasnya gw melakukan semua inih!!! *jreng jreng jreng* *mulai absurd*

Ga seharusnya gw nelantarin si blog ini. Maapkan aku blog. Aku bersalah kepadamu… Kalau kamu merasa aku ngga cukup layak, kamu boleh koq nyari induk semang selain aku. Aku memang ga layak untuk menjadi pengasuhmu. Aku memang jahaaaat… *mulai gila*

Ahahahaha… Setelah gw punya momongan baru (baca TESIS *perlu di caps boook*), gw memang punya alasan untuk ga sering-sering ngeblog. *alesan doank lho ya ini* Hahaha… Abis gimana, begitu buka laptop si tesis udah manggil-manggil minta disayang-sayang. Jadi males kan buka laptop. Qiqiqiqi… *wanita penuh alibi*

Pulang Kampung

Yippyy yippyy yooo… *joged cesar* Salah satu kemewahan anak tugas belajar yang mungkin akan sulit didapet kalo gw dah balik ngantor adalah: LIBURAN LAMAAAAAA!!! Yaaah, kan kalo kerja, jatah cuti cuma 12 hari setahun sebelum dipotong cuti bersama dari kemenpan. Tapi kalo gw tugas belajar gini kan jadwal liburan ngikut kalender akademik kampus. Kalo kampus libur antar semester 2 bulan ya gw berarti nganggur digaji 2 bulan. *hidup mahasiswiii!!!* Cuma ya karena status gw udah punya suami ya gw ga bisa langsung pulang-pulang solo lah. Liat jadwal dia juga. Kalo dia pas di Jakarta ya gw ga enak kalo ga standby di Jakarta. Tapi kalo masbojo pas kebetulan lagi dines luar ya gw langsung cuuuus pulang rumah donks… Makanya pas bulan januari kemaren gw bisa mudik hampir sebulan, pas lebaran juga gw mudik 17 hari. *senangnya anak mami ini*

Pun tanggal 23 Oktober kemaren Masbojo dapet tugas ke Medan selama 25 hari. Dan pas hari itu kebeneran gw masi ada tes uts. Dan gw baru akan kuliah lagi seminggu kemudian (gw semester ini cuma sisa satu matakuliah doank, jadi masuk seminggu sekali). Jadi dengan penuh sukacita, gw langsung packing dan cuuus. Suami terbang ke medan, ya gw ke Solo ajaah. Hahaha… *istri macam apa inih?*

Tapi karena masih ada kuliah, ya gw terpaksa balik ke Jakarta lagi seminggu kemudian. Hiksss… Ga ada suami, ga ada mamapapa. Hidupku hampa. Bagai kapal di tengah lautan badai, bagai ayu tingtong yang berpisah dengan enjik, bagai tante pena melinda yang bercerai dari oom ipan, dan bagai papa gw yang ga ketemu nasi dipiringnya. *analogi yang aneh* Qiqiqiqi…

Dan yang paling bikin sewot adalah, gw musti pulang hari Rabu tanggal 30 oktober malam supaya Kamis tanggal 31 pagi gw sampai Jakarta dan bisa kuliah jam 9 (gw kadang lebih milih naek argolawu malam daripada pesawat), yang mana mamapapa ulang tahun pernikahan pas tanggal 31 Oktober ituuh… Huhuhuhuhuhu… Jadi ga bisa ngerayain bareng-bareng kaaaaannn??? *makin galau*

Dan kareba kegalauan benar-benar melanda. Setelah dua hari di Jakarta, gw memutuskan untuk nyusul suami ke Medaaaaaannn… Oke, CU di next posting yaaa.
0 Responses

Posting Komentar