Setahun Pertama 101112-101113

Happy Wedding Anniversary For Us, Davidku Sayang…
 
Terimakasih untuk setahun pertama yang telah kita lewati bersama…
Kiranya kita senantiasa bertumbuh bersama dalam kasih Tuhan Yesus,  
menjadi anak-anakNya yang semakin seturut dengan gambarNya,
dan selalu memegang teguh janji yang pernah kita ucapkan di altar setahun yang lalu.


Dihadapan Tuhan Allah dan Jemaat Kristen di sini, saya mengaku bahwa MAWARWATI HARIYONO PUTRI adalah isteri saya, karunia Tuhan. Saya berjanji akan senantiasa mengasihi dan menolongnya, dan setia baik dalam suka maupun duka, sesuai kewajiban suami yang baik. Saya dan isteri saya akan senantiasa berbakti kepada Tuhan Allah, dan hidup suci dengan mematuhi FirmanNya
Dihadapan Tuhan Allah dan Jemaat Kristen di sini, saya mengaku bahwa DAVID KURNIAWAN adalah suami saya, karunia Tuhan. Saya berjanji akan senantiasa mengasihi dan menolongnya, dan setia baik dalam suka maupun duka, sesuai kewajiban isteri yang baik. Saya dan suami saya akan senantiasa berbakti kepada Tuhan Allah, dan hidup suci dengan mematuhi FirmanNya
GKJ Baki, 10-11-12

...pemberkatan...

Yeaaay… Ga terasa, udah setahun usia pernikahan kami! Bener-bener ga kerasa, time flies so fast!!! Atau kami terlalu menikmati, sehingga ga nyadar? Syukurlah kalo begitu...
So, hows life? Puji Tuhan luar biasa!!! Kerikil PASTI ada. Beda pemikiran, beda pendapat, beda prioritas, beda kebiasaan, manyun, cemberut, ngambek, marah, bahkan ngamuk (iyeeh, lima hal terakhir jelas gw yang melakukan). Namanya juga beda otak, beda hati. Ga mungkin semua persis seperti yang kita mau.
Tapi gw bersyukur memiliki seorang David Kurniawan sebagai suami gw. Karena kedewasaaannya, pengertiannya, dan rasa cintanya membuat semuanya lebih mudah untuk kami lalui bersama.
Love You more and more, Davidku sayang… 

Note: 
Pas ulang tahun pernikahan kami kemaren, pas Masbojo masi tugas di Medan. Dan nyeseknya, pas hari itu gw kebaktian sendirian di GKJ Jakarta, pas banget ada acara pembaruan janji nikah. Ofkors, gw langsung mbrebes mili sendirian di gereja



0 Responses

Posting Komentar