terperangkap di kantor
*lirik jam dinding nemplok di dinding* 

12.00 WIB. 

Ngekkk... Jam segini dan gw masih duduk manis di kantor.

Oh bukan, bukan... Kalian (koq jamak? emang siapa yang baca blog ini?) terlalu berbaik sangka kalo berpikiran bahwa gw bekerja keras banting tulang daging dan lemak sampe lembur-lembur ngurus setumpuk surat permintaan dana ato nge-split berkas-berkas yang cm berisi deretan angka tak berwujud itu! Hohoho... gw ga serajin itu! *andaikan gw bisa serajin itu, kasie gw bisa sukuran nanggap wayang kali*
Mmmhhh... Sebenernya masi dalam rangka ngurus negara kerjaan kantor juga sih. Tapi bukan untuk kerjaan rutin tupoksi gw gitu. Jadi ceritanya kantor gw ini mau rehab layout sesuai instruksi dari kantor pusat. Nhah... berhubung langkanya oknum pemegang sertipikat pengadaan barang dan jasa, ya mau tak mau suka ga suka gw dan dua bapak-bapak mas-mas ditahbisakan jadi satu tim panitia. 
Sebenernya kalo boleh jujur, gw sama sekali babar blas ga ngeh soal pengadaan beginian. terlalu ribeeeeeeeeeeeeeeet. Sumpeeehhhh... rempong cyint!!! Apalagi sistem web based yang sekarang dengan portal el_pe_es_e inih. Bener-bener unpredictable deh tuh penawaran-penawaran lelangnya (kami pun panitia ga tau siapa dan berapa nilai penawarnya, sampai batas waktu file tsb bisa dibuka). Tapi emang jadi meminimalisir "permainan-permainan" mafia-mafia pengadaan kan? *yes, smoga hendonesah mangkin bersih ya neeeiiikk* Cuma ya gimana lagi, gw udah didiklatin (alesan gw kabur 2 minggu ke jawa), udah lulus, udah punya sertipikat (dengan foto bak tante waljinah berkonde segede ban vespa), masa mau ngabur gitu aja ga mau mikir negara jadi panitia?
Tapi e tapi... Walo gw pupuk bawang yunior kroco ga ngerti apa-apa, ya gw harus donk ya nemenin mereka lembur dan berusaha cepet nangkep jadi bisa bantuin dikit-dikit. Ga cm ngerecokin aja.
Seneng sih, jadi tau banyak soal pengadaan barang dan jasa di lingkup pemerintah. Banyak dapet ilmu. *bener-bener pencitraan diri*
Baiklah, kelopak mata atas dan bawah sudah menggayut manja dan saling berpelukan, ga mau dilepas. Saatnya si kalong pulang kandang. Nyari shirley dan dolly. Met pagi semuaaaaa.....

Mimpikan aku ya... Upppsss, ini khusus buat fans-fans ku koq... *monggo, sodorin ember bwt muntah*
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar