sepertinya "dudul" adalah nama tengah saya
"Kayanya emang perlu diruwat..." Nyehehehehe... Itu kata-kata si mas setiap gw bbm ato telpon yang mengabarkan kalo gw abis mencelakai diri sendiri dapet celaka, misal: nginjek paku, jatuh nyungsep ke bawah meja, nabrak kursi yang pinggiran besinya nganga sampe berdarah, deesbe deelel. *lap kringet* Tapi ya tapi, kalo cuma kecelakaan kecil begitu mah dia cuma akan ngedumel pendek: "makanya ati-ati" ato "perlu diruwat deh kayanya". Tapi akan beda cerita kalo kejadiannya kaya kemaren weekend ini. 
Ceritanya hari Sabtu malam gw di undang makan-makan plus karokean di so-called mall disini ama anak kantor penempatan cabang laen. Total jendral ada lima bocah orang dari tiga kantor cabang berbeda yang dateng dari luar kota ini. Bahkan ada yang sebenernya udah ga masuk provinsiku lho, tapi justru lebih deket ke sini daripada ke ibu kota provinsi nya sendiri. Jadi bisa dibayangkan untuk ke kota ini, mereka tuh menempuh perjalanan yang panjang dengan travel dengan medan berkelok-kelok karena emang jalan di tepi bukit dan jurang selama 2 sampai 4/5 jam. Tapi entah karena emang mereka kurang hiburan di kota mereka sendiri, ato semangat jiwa mudanya masi tinggi sehingga ga ngerasain encok pegel linu nya duduk di travel berjam-jam, ato karena saking sohibannya mereka, sehingga mereka tu sering banget kalo weekend ngumpul di kota ini dan bikin huru hara nginep di kost gw ato di rumah dinas Beb Anggit. 
Yup, pokoknya di sabtu malam itu kami semua (lima bocah dari cabang laen plus temen genk kantor sini) makan-makan di tempat nongkrong paling ngeheitz di kota ini (versi gw looh)! Soalnya emang tempatnya enak buat berlama-lama ngubrul, makanannya pun ada beberapa menu yang selalu jadi andalan merusak diet ku memuaskan perut buncit gw. Jadilah gw dan temen-temen se genk ngangon para junior dari cabang-cabang itu. Eh, gw bukan nya memegang teguh senioritas ya, gw menyebut mereka junior semata-mata karena faktor UMUR. Kenapa gw harus capslock? Iyep, karena gw dan temen2 gw ini rata-rata kelahiran 84 dan 85 (upps ketauan... *tutup KTP*) bahkan ada si Beb Anggit yang kelairan 75an (ini bujang lokal, karena istrinya di Jawa), sementara adek-adek yang baru penempatan di dusun-dusun itu kelairan 89-91an. See, betapa gw, Seksi, Lulu, dan Beb Anggit akan terlihat seperti tante dan oom yang nganterin dan jagain mereka yang ngemall sambil cekikikan ga jelas khas abegeh labil??? *moga-moga sih gw lebih dilihat sebagai teman mereka ya, bukan tante* *benerin poni*
Selesai makan yang mengenyangkan dan menyenangkan (ofkors karena gratis), kami pun ngesot ke inul vista yang udah di tag dan ditungguin ama Beb Anggit dan Seksi. Bagian karokean nya sih biasa aja ya, maksudnya biasa gilanya. Apalagi gw dan Beb Anggit yang emang dah putus urat malu, tentunya langsung melakukan manuver-manuver selayaknya 3 macan itu. Jam 12 an lebih acara selesai karena suara udah mulai serak cyint! *untung besok gw ga ada job nyanyi* *berasa adele* Jalan ke parkiran motor karena tentunya gw ninggal si Shogi disitu. Elahdalah, kunci koq ga ada yaaaaa??? *mulai panik* Oke, cari ke semua tempat yang tadi didatengin. Ga ada hasil! Yaeyalah, lha wong mall nya dah kekunci semua. *beneran panik* Untung temen-temen gw belon pada bubar semua. Yasudahlah, terpaksa gw ninggalin si Shogi bobo nginep di halaman parkir mall dan gw pulang bareng si Beb ke rumdin. 
Esoknya abis gw kebaktian *make motor pinjeman ofkors* gw dan Lulu ke mall lagi. Sekali lg gw nyusur tempat-tempat yang kemaren didatengin. Dan karena hasilnya tetep ga ketemu, jadilah nelpon bengkel langganan kantor buat ngoprekin si Shogi buat ganti kunci. Hadeeeehhh, akhirnya masalah selesai *toyor kepala sendiri krn slalu ceroboh*
Pas bbm an dan crita ke si mas, ga lengkap donk kalo dia ga ngomelin panjang lebar tinggi. "hhhm... harusnya kamu dah belajar dari semua kecerobohanmu. Berapa kali kacamata mu pecah karena ketindihan? Harusnya sekarang kalo tidur sudah lepas kacamata! Aku ga mau denger lagi. Bla bla bla..."

Yeaaarait, just call me mawarwati dudul hariyono putri kali ya???
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar