aku merindukan jakarta...
lho lho lho... koq ujug-ujug udah senin aja seeeeehhh??? Wikend nya kemana? *meratapi nasib abdi negara yang harus setor telapak jam 7.30*

Sabtu kemaren gw mellow galau. *iisssh, ga segitunya kale* Gara-garanya ada orang-orang kantor pusat yang lagi dinas liar luar kunjungan ke kantor cabang deket sini (deket = perjalanan darat 8 jam atau pesawat perintis 40 menit). Trus karena mereka itu ternyata temen-temen gw pas gw masi bercokol di seputaran lapangan banteng, ya gw dengan senang hati jemput mereka trus nemenin mereka cari hotel dan nongkrong-nongkrong menikmati kesunyian dusun ini. 
Gw langsung berasa kangeeeeeeen banget ritme dines luar kaya gini. Duluuuu gw yang dateng ke kantor-kantor daerah, kunjungan apa lah (tentunya senior gw yang kerja, gw mah jadi pemanis kacung asisten aja), trus disambit disambut, di anterin kemana-kemana, kalo udah selesai kerjaan bisa nyemperin liat obyek wisata (ini mah acara intinya justru). Sekarang kebolak, gw jadi ngerasain ngejemput di bandara, nemenin cari hotel nya, nawarin jamuan makan nya, deesbre-deesbre. Dan gw jadi kangeeeeeeeeeeeeeeennnnnn kembali ke Jakarta. Kangen dengan ritme nya yang ajrut2an, kangen ama load kerjaannya, kangen dinas ke luar kota (pernah gw bosen ke soetta), kangen ama temen-temen semuaaaah... *mulai galau* *baiklah kita akhiri saja posting ini sebelum saya makin menggalau*
Tuhan, aq ga protes koq di taruh disini, mungkin di kota ini tempat Kau ingin aq berkembang dan belajar idup mandiri, tapi jangan lama-lama yaaaa... *berdoa sambil nglirik* *jewer kuping sendiri*


Baiklah, Senin sudah datang, Met menghidupi minggu ini....
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar