saatnya kembali
*mewek sesenggukan di pojokan*

Huhuhuhuhu... Gw berduka... Bukan, ga ada yang meninggal koq... Ga ada yg patah hati juga... Tapi ini kisah ke bego an gw yg sembrono inih.

Alkisah gw mau beresin bersihin draft-draft yang ga jadi ke posting. Tapi eh tapi bukan gw donk kalo ga melakukan kebodohan dan kecerobohan maupun ketololan? Yessshh... Dan 17 item terdelete dengan manis. Ga cuma draft batal posting, tp lengkap dengan postingan-postingan nya juga. *mulai gebrag-gebrag meja* Entah karena fakrot mata gw yang siwer minusnya nambah ato ga konsen klak klik klak klik, pokoknya tau-tau gw cek ada beberapa postingan ikut lenyap. *mewek beneran*
Srudag srudug sana mari, nyari inpo gimana cara balikin postingan. Dan ternyata tetep ga bisa! Yasudahlah. Mau gimana lagi????
Pelajaran berharga buat gw. Konsen dan fokus melakukan sesuatu. Bahkan ketika itu nampaknya sepele, cm buang sampah tapi yang kebuang harta bendanya. *jedotin kepala ke brankas*

Baiklah, singsingkan lengan baju, kobarkan semangat nulis lagi....
Cemunguuuddttthh ea kaka....
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar