0.25 percent
dan si badak ini pun nyumbang 0,25 persen kepada negara. *meratapi gaji yang tak seberapa*

Nyambung postingan gw yang kemaren, dimana gw pulang kantor jam 12 an lewat karena harus lembur evaluasi penawaran lelang entuh... Trus pulangnya langsung blegsek ngelonin si shirley dan dolli, ga keingetan buat ngeset alarm jam 6.30 buat esok pagi. *ga usah komentar prawan koq bangun jam segitu*

Dan eng ing eng.. teretet teretet... Seperti yang dapat ditebak, gw bangun tepat jam 7.27an. Mungkin dengan kecepatan supersonic gw bisa aja sampe dikantor paaaaaaaaaaas 7.30.59 kali ya, tapi dalam keadaan masih koloran, pake tanktop penuh iler, dan muka yang masi belekan trrus pulang byur cibang cibung dandan kece kembali ke muka nikita willy baru balik ngantor lagi. Tapi dalam sepersekian detik gw mikir *tumben bisa mikir*: daripada gw yang masi setengah nyawa terbang ngebut mempertaruhkan nyawa dan keperawanan, trus ntar celaka di jalan, trus nyang nangisin orang se indonesia raya karena kehilangan seleb tercantiknya *yak monggo yang mau nimpuk: sodorin batu*, trus balik buat mandi, ehmmm mending gw telatin aja lah... Toh gw juga hampir ga pernah telat selama ini. Jadi pak bos dan bu bos pasti pada maklum deh... 

Dan jadilah, gw dateng dengan anggun nyantai ke kantor, nyetor telapak tangan dan tiiiit layarnya muncul angka 7.49 (hmm...masuk ke kategori Terlambat zona 1, kurang dari 30 menit, dipotong 0.25 persen *siap2 makan nasi tempe doank hari ini*). Disambut dengan keributan temen-temen yang komentar: "mawar ga salah absen?", "mawar tadi lupa absen?", deesbre-deesbre. Dan setelah dijelasin kl gw telat bangun, komentar pun berubah: "ternyata perawan cakep-cakep kesed (red: malesan) ya?". Hehehe... tolong pemirsa lupakan bagian kesed aka malesan nya, tolong note satu hal yang maha penting. Kau tau kan? *ambil kaca* *benerin lippen dan pupur*

Gw ga nyalahin lembur gw koq. Gw hepi-hepi aja malah. Cuma gw nyalahin ke dudulan gw yang  ga pasang alarm. Padahal gw tau gw akan susah bangun esok paginya. *I know myself so well, BADAK*  Nyehehehe... Dan ternyata penderitaan belon berakhir sodarah-sodarah. Karena saking telatnya, gw ga enak ati mau ngabur cari sarapan lagi (ditambah udah ada kerjaan jg). Akhirnya gresek gresek di tas dan taraaaaaaaaaaaaaa... masi ada biskuit sukaan gw. Yup... gw lagi seneng banget sama ny biskuit. Nyemil ini aja ama ngeteh pastinya. 
mohon abaikan warna meja gw yang GA BANGET! (teh, biskuit entuh,dan ofkors sambil ngeliatin poto rumah)





Baiklah, crita pagi ini berakhir... Met melanjutkan hari ini... God Bless Ur day... *krauk-krauk, nyemil lagi*




Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar