rugi nonton film
Mengingat: 
Saya adalah PNS kroco yang masi kere sedang berjuang memperbaiki taraf hidup (dan taraf gadget).

Menimbang:
Bulan depan sudah ada dua itineraries ngabisin duwit ke jakarta-bandung-solo dari tanggal 5-14 April dan ke makassar buat ngintil nyusul mama papa yang tau-tau pengen ke makassar.

Maka dengan ini saya,
Memutuskan:
LONG WEEKEND TIDAK KELUAR DARI KOTA INIH aka Ngedekem di kost ajah!!!

Tertanda, PNS lagi bokek

Eh...eh...emang siapa nanya? wehehehehe... *GR akut*

Dan begitulah adanya, libur Nyepi hari jumat, 23 Maret kemaren gw ngedekem di kamar aja. Bangun tidur jam 7, eh jam 9 dah ngorok lagi ampe jam 12. *moga ga ada calon-calon mertua gw yang baca* Trus nonton pilem india yang membuat gw mewek. *lha emang gw mewekan*
Dan pokoknya hari itu dilanjutkan dengan aktivitas tak berarti selain ngelonin shaun dan dolly. Hehehe...

Tapi di hari sabtunya gw diajak sama empat pria belon laku lajang yang ga punya kerjaan nonton The Raid. Ehm... Langsung googling doonk ya, ny film nya apaan yak? Klak klik klak klik. Well, film action! Ehm, silat-silat berantem! Owh, terusannya merantau yak? Hah, Iko uwais? Yep yep yep... Oke oke oke... Gw  keganjenan semangat mau liat gantengnya akting silatnya Iko Uwais. Baeklah kami berlima (gw yang paling cuakep sedunia dan empat laennya cowo-cowo belum laku) janjian ketemuan di s*laria, tempat makan sejuta umat yang unyu-unyu itu. Berhubung gw the only princess, maka mereka lah yang inisiatif mau ngantri tiket 2 jam sebelum jam pertunjukan, dan gw tinggal datang ngepas dan duduk manis dooonk yaa... *kibas poni*
Hampir ngepas jam main kami pun meluncur ke studio 2. Kirain biasa aja. Eh buseeeet begitu masuk itu baris yang paling depan aja FULL sodara-sodara. Entahlah, jangan-jangan saking banyak peminatnya, tar kalo  kepepet kali bisa ditambah digelarin tiker buat lesehan sambil makan kacang godog kali ye??? *ketauan kebanyakan nonton layar tancep*
Untunglah diuntung si kriting dapet nya kursi F. Enak lah ya. Mari kita satukan hati menonton si ganteng Iko Uwais dengan khusyu. *doa aja sering ga khusyu, nonton koq khusyu?* 
Karena pas gw duduk lampu belon dimatiin, gw iseng donk jelalatan liat-liat kemana2. Elahdalah, di depan gw anak-anak umur kelas 2-3 SD gitu banyaaaak banget, sebaris depan gw aja, ada kali empat orang. Trus liat ke atas, lha koq ada emak ibu baru tetahin anaknya naek turun tangga. Trus liat lagi ke segala penjuru mata angin, dan gw bisa menyimpulkan seperempat dari pengunjung di studio ini adalah anak kurang dari 12an taun. Gw sempet mikir: apa kami salah pilem yaaa? Jangan-jangan ini pilem nya negri lima menara yaak?
Tapi belon sempet gw tanya ama panitia yang beliin gw tiket, lampunya udah mati dan film nya udah mau mulai. Baiklah, mari kita liat saja. *ga usah banyak tanya, gratis ini*
Deng derendengdeng... THE RAID!!!
Oh, bener koq.
Adegan pertama, oke. Adegan kedua, biasa aja. Sedikit adegan berikutnya.... Dor dor dor... Crush crush crush...*tutup muka* 
Itu ya, darah dimana-mana.
Baiklah, cukup sekitar 5 menit saya menonton pilem. Menit berikutnya? Gw maenan BB sembunyi-sembunyi atao ngeliatin muka temen-temen gw yang tegang-meringis-nggeget-paling muka. Yaoli... Temen-temen gw yang cowo-cowo tulen dengan lengan kekar aja malingin muka, gimana gw yang imut dan berhati lembut ini? *pencitraan* Sesekali aja gw liat kalo ga pas adegan berantem. Sambil ngintip-ngintip gitu.
Itulah makanya gw bilang gw RUGI nonton film ini. Lha gw ga tega liat darah dimana-mana gitu. *preman bisa jg cengeng*

Kalo film nya sendiri gimana? MANTABH (catet: pake B ama H)!!! Cuma ya berhubung gw nya aja yang cemen ga berani liat berantem yang berdarah-darah gitu, sementara di film itu "nyawa"nya ya di berantem-berantemnya itu, ya mau bijimane gw bisa nongton? 
Pokoknya salut deh buat ny pilem.
*melipir mau liat pilem princess aja deh*

Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar