muka baru... *thanks to tantri*
Tentunya bukan muka gw yang baru nyoongg!!!
Muka blog ini yang baru mangsudnya... 

Diawali dengan jitolkan ama mamas Tantri yang baek hati sampai dini hari, trus ngomongin soal blog baru ku (yang masi minimalis banget waktu ituh), trus dia nawarin buat mempercantik tampilannya...
BIG YESS donk!!! Karena emang aku bukan orang yang nyeni, jadi tawaran berharga ini tak kusia-siakan. *adek yang oportunis*

Dia bilang perlu beberapa clue supaya ntar tampilannya mendekati kepribadian gw, jd dia nanya warna apa yg gw suka dan bagaimana gw mendeskripsikan diri gw. Gw suka warna merah, gw ceria dan bahkan kadang agak gila (ini sih dia juga udah tau kali). Udah! Lainnya gw bilang: You know me so well. Wkwkwkw...

Dan yipyyyy... Pas gw cek esok harinya, tampilannya udah kece banget... Lima jempol buat Tantri (satunya minjem siapa ya?)...  Akyu syenaaaanggggh!!! *joged-geol pantat-kayang* 

Makasi banget ya mamas Tantri.... *peluk tantri*
GOOD JOB!!!
0 Responses

Posting Komentar