He makes it easier when life gets hard….
Hwaaaaa.... *mewek guling-guling koprol garuk-garuk tanah*

Selasa siang, papa pulang ke Solo, setelah ngejenguk anak kunyuk atu ini... Ada rasa sedih sih, apalagi pas di ruang tunggu ngeliat papa jalan dan masuk perut Singa Air. Entah kenapa, bukan sok sentimentil dan jadi lebayatun, tapi kedatangan papa yg cuma 2 hari 2 malam ntu (datang sabtu malam-pulang selasa pagi) bikin hidup dan hati gw serasa recharge. Gw yang seminggu an kemaren mewek-mewek labil karena berasa kesepian sendiri di middle of nowhere ini, jadi merasa jauh enakan, lebih bisa survive (moga-moga ga cuma untuk hari-hari ini). Hehehe...

Trus, papa diajak kemana aja??? Ga kemana-mana!!! Bukannya gw ga mau ngajakin papa ya.!!!Tapi masalahnya papa bukan orang yang seneng makan (makan yang diminta cuma: NASI PADANG) dan juga  bukan orang yang seneng jalan-jalan piknik kemana gitu. Jadi hari minggu itu kami cuma pergi ke gereja bareng trus blusukan ke pasar (papa yang aneh, minta ke pasar!) beli pisang ama bayam dan toge, pulang, trus papa bikinin pecel buat gw. *bener-bener anak prawan jadi-jadian yak???* Trus, hari seninnya, gw ngantor seperti biasa, dan dianter jemput papa. Papanya sendiri di kost, beberes. Gw nyadarnya pas papa udah pulang. Gw liat koper-koper gw dimasukin plastik ditata di atas lemari, trus baju2 gw yg berantakan dirapihin, sepatu2 juga diberesin, meja di lap, isi-isi laci ditata, bahkan make up dan alat-alat mandi gw ditata in. Hadeeh…
Papa gw emang the best banget… Sampai gw bener-bener bingung gimana cara nya nyeneng-nyenengin papa, karena papa tu lebih sibuk buat nyeneng-nyenengin dan pengen buat hidupku  senyaman mungkin… *mewek terharu*
Kalo boleh minjem lirik nya oom Mraz: He makes it easier when life gets hard….

0 Responses

Posting Komentar