getting mad
Tinggal di "middle of nowhere" ini lama-lama bikin kesehatan jiwa gw makin terganggu. Buktinya udah semingguan ini gw mewek-mewek ga jelas. Ga di kost, ga di kantor. Bawaannya pengen pulang muluk!!!  Telpon abang gw, mewek. Telpon papa, mewek juga. Sampai papa ga tega dan maksa pengen nemenin barang 2 -3 hari. *makasi pap, peluk papa*

Dulu pas pertama gw (harus) tinggal disini -6 bulanan yang lalu- gw juga mewek-mewek, desperate banget. Tapiii... ada seseorang yg bantu gw survive. Yang selalu denger tangis gw. Yang nyediain pundaknya dan pelukan nya buat gw. Tapi... itu dulu...
Entah kenapa akhir-akhir ini, karena ulah gw yang kaya setan kali yak, (IYA!!!) kita jadi jauh. Hmm... Gw kehilangan banget sih. He is a part of my life. Cuman, mungkin itu yang lebih baek buat dia... Kasian dia berteman ama gw yg manja dan menyebalkan ini. Bisa makin kurus kering dienya. *lirik dia di ruangan seberang* Qiqiqiqi....

Baiklah hayuk fokus buat belajar, selesaiin MSc!!! Dan kalo Tuhan perbolehin, kejar juga beasiswa di UI. Semangaaaatttt!!! *kalo sepupuku gw bilang: "cemmunggguuddtthh eeeaaa kaaaaa!!!"*
0 Responses

Posting Komentar