Lega...
Hehehehe... Lega sudah... Pengumuman sertifikasi pengadaan barang jasa udah keluar. Pagi tadi temen-temen pada pangping dan sms, ngasi tau kalo udah keluar tu pengumuman dan gw lulus. Tapi gw buka di website LKPP koq ga nemu-nemu tuh pengumuman. Gemes penasaran asli.  Akhirnya, setelah gw gugling,  gw nemu nama gw. Hufhh... Lega! Gw lulus juga! *lap keringet pake handuk* *peras handuk*.
Sebenernya ny diklat-sertipikat kalo dibilang penting banget sih mungkin engga.  Toh udah ada temen sekantor gw yg udah punya, jadi ya ga ngaruh lah untuk kemaslahatan umat *halah*. Tapi buat gw pribadi, gw akan beban mental banget kalo ampe ga lulus. Udah ngabur dari kantor 2 minggu lebih dan ninggalin kerjaan pas lagi rame2nya *kaya gw bisa kerja aja, LOL*, masak sih ngga ada hasilnya???

10 modul : gw cuma baca 1-5 *fiuh...*
seumur-umur baru sekali ini ngubek2 peraturan setebel ini. 5cm!!!*ampun pemerintah!!!*
sibuk bikin index

 













Yah... sudahlah... Selamat tinggal kitab suci Perpres 54/2010. Cukuplah gw termehek mehek 2 minggu di gadog. Lebay!!! Orang gw baru belajar H-2 koq. Sebelum-sebelumnya cuma ngelayap aja: ke roti unyil, venus, beli gelato, mam tongseng depan asrama (enaak pool, sumpah!!!). Bahkan pas sabtu minggu ga ada kelas gw malah ke Jakarta ngemoll. Trus baru panik inget belajar setelah hari-hari terakhir. Yasudahlah, balik ke sistem kebut semalam *kaya ga pernah aja*. Ujian nya juga unpredictable banget. Selesai ujian badan lemes keliyengan, mata berkunang-kunang, tangan gemetar. Hwahahaha... CUKUP!!! Yang penting selesai!!!

 
ngejogrog lemes di bawah puun asem abis ujian    

Tapi ya... yang akan gw kangenin ya temen-temen pas diklat. Temen sepaviliun, 6 wanita amazing. Juga temen-temen sekelas yang ga ada matinyeee... Miss U all Bapak2, Ibu, Mas2 dan Mba2... Sampai ketemu di diklat-diklat yang laen yak...

dibawah puun bringin
selalu yang terdepan, pake merah lagi! *narsis*

0 Responses

Posting Komentar