See You Kak Nancy....
Gw pernah dibilangin seseorang pas perpisahanku mau hijrah ke middle of nowhere ini: "Aku ga mau bilang goodbye, aku cuma mau bilang see you". Pertamanya gw ga ngeh, maksudnya apa sih??? Tapi setelah gw pikir-pikir, ternyata maknanya dalem banget. Dia ga mau bilang "goodbye" karena seakan-akan perpisahan itu selamanya. Dan dia lebih seneng bilang "see you" karena didalemnya ada pengharapan untuk bisa ketemu lagi. *senyum manis ke Dimas*

Dan gitu juga yg gw bilang ke Kak Nancy. Temen sekantor gw yang dapat SK Mutasi ke Tebing Tinggi karena emang ngajuin ikut suami yang kerja disana (dan pulang kampung juga ya Kak?). Ada rasa sedih dan kehilangan bangeeeet...  Walo baru kenal sekitar 6 bulanan, tapi kaka satu ini udah jadi tempat curhat gw. Walo cuma beda 3-4 taun ma gw, tapi dia orang yang sabar, ngemong, dan haluuus banget. Kalo kita bilang, dia lebih lembut dari gw yang (konon ngakunya) putri solo.

Yaaah.... Kita semalam (Kamis, 26 Mei 2011) nganterin dia ke bandara dengan rasa campur-campur. Sedih karena akan ditinggal sosok kaka yang berhati lembut, tapi juga seneng karena penantiannya selama satu setengah taun untuk bisa kumpul dengan suami dan keluarganya yang emang asli Medan kejadian juga...

Sampai ketemu lagi Kak Nancy... Doa kami selalu buat kebahagiaan kaka dan abang... (pesan sponsor: udah kumpul ama abang, cepet kasi keponakan yak???)
0 Responses

Posting Komentar