balada preman cengeng
*nulis sambil senyum malu*
Jadi berhubung badly PeeMeS kemaren-kemaren ini, ditambah cuaca yang ga bersahabat banget, dan badan yang lagi ga fit, trus diperparah dengan kangen bangeeeeeeeeeetttt nget nget sama papa-mama,  jadilah seminggu kemaren tuh aku labil lebay mewek-mewek terus. Tiap malam telponan ama papa bilang: kangen, kangen, dan kangen (tapi ga sampai nangis di telpon). Nhaaa... Puncaknya, kemaren di kantor saking labilnya, mewek lah gw pas telpon2an ama abang gw. Mungkin abis itu si abang lapor ke papamama yang langsung panik, dikira gw sakit ato ada masalah apa. Koq sampai segitunya kangen sampai nangis sesenggukan. Hehehe... Call me lebay. But I do not care.
Abisss gimana... Walo kata orang gw preman tomboy yang enerjik, hiperaktip, bandel, suka usil gangguin orang, selalu cengengesan... Tapi kalo udah nyangkut kangen ama rumah, jujur udah ga bisa ditawar-tawar lagi. Gimanapun gw adalah si bontot dengan makbabe yang super duper sayang dan atu-atunya abang yang ngalahan banget ama gw. Gimana gw ga merindukan "rumah" gw??? "Rumah" yang gw maksud bukan bangunan itu. Tapi lebih ke sosok-sosok yang sayang gw, yang membanjiri gw dengan perhatian dan cinta, yang meluk gw tiap gw bangun *peluk balik mama*, yang suka iseng gigitin gw *tabok abang gw*, yang selalu bikin bobo gw kebangun-bangun karena suka cium-cium gemes *tendang papa*. Dan semua itu masih gw alamin sampai sekarang. Di umur gw yang hampir 27 ini. Ga heran donk... Kalo ada saat gw bener-bener kangen ama mereka, dan itu bisa bikin gw labil buanget!
Dan akhirnyaaaa... Mungkin saking kuwatirnya si papa atas kesehatan jiwa putri kecilnya ini, hari ini mendadak dia nyari tiket solo-bengkulu. Dan tar malam (moga-moga ga delay) papa sampai Bengkulu. Horaaaaayyyyy!!!! *jingkrak-jingkrak geol pantat koprol di bukit barisan*
Sekedar mengucap syukur... Makasih Tuhan, buat mamapapa yang begitu luarbiasa... Walo anaknya begitu merepotkan dan nyusahin... Love U mampap... Love U juga Ubinku...
0 Responses

Posting Komentar