wellcoming papa!!!
Selamat Datang Papa kuuu...
Yuhuuuu... Akhirnya papa dateng juga. Dan Puji Tuhan ga delay. Jam 7 kurang dikit papa dah landing dan aku telat jemput, kasian papa sampai ngejogrog di teras bandara *lirik manyun ke sopir taksi*. Tapi ya sudahlah, yang penting bisa jemput dengan selamat.
Abis jemput, langsung meluncur pulang kost. Begitu sampai kamar kost, komentar -lebih tepatnya omelan- pertama papa adalah: "Ini sepatu dan sandal kamu? Koq ga ditata sih? Ditaruh rak donk. Kan keujanan!". Hadeh... Emang orang tua yang perhatian, kelebihan perhatian malah, sampai sendal gw yang kena tampias aja langsung di tata in rapih. 
Trus, karena udah malam dan papa dah capek, jadi pas papa mandi, aku beliin papa nasi padang deket kost dan aku bungkusin pulang buat papa. Abis papa selesai makan, eh tau-tau dia nyuci bekas makannya. Hadeewh... Gw aja selalu minta mbok nya yang nyuciin semua perkakasku *tepok jidat*
Abis makan, trus papa buka2 rak piring. Owwh... ternyata nyari pisau. Hehehe...Ternyata papa nemuin plastik berisi mangga pemberian oma pemilik kost. Dan dengan kreatifnya dia langsung kupasin mangga buat dimakan berdua. Gubraag!!! Kembali terjadi fenomena yang kebolak. Gw yang anak cewe, umur 27, ga ada inisiatip nya buat ngupasin mangga. Lha ini si papa malah nyantai banget ngupas mangga, trus minta piring buat tempat makan gw. Hadeewh... *tepok jidat lima kali*
Yah... Emang begitulah balada prawan gagal satu inih... *senyum kecut*. Baiklah, si papa udah menggelepar dengan pose andalannya. Saatnya niban. Bobo bareng si papa.
Nite all... *peluk papa,bobo*
2 Responses
  1. Anonim Says:

    *melu2tepukjidatduakali


  2. ☺mawar☺ Says:

    aiihhhh... jidat udah kaya bandar udara fatmawati gini koq masi mau ditepok2 lagi??? nek tambah lebar gimanaaa??? hihihihi...
    *ngaca* *liat jidat jenong* *pecahin kaca, pyaaaar* *lempar poni*


Posting Komentar