iseng membawa sengsara
Ya... bener-bener iseng mambawa sengsara buat diri gw sendiri... Ceritanya, karena liat temen-temen kantor ex-STAN yang kuliah di UT pada heboh registrasi di awal semester kemaren, si anak iseng dan kurang kerjaan ini ikut-ikutan heboh juga daftar. See, betapa isengnya akyu!!! Lha wong udah lulus dan udah ngerjain tesis koq malah aneh-aneh ambil program S-Kom di UT. *nyengir bajing* Tapi ya bukan Mawar kalo ga aneh kan?
Nhaaa... Kenapa gw bilang membawa sengsara??? Ya soalnya kuliah di UT beda banget nget nget ama kuliah reguler yang pernah gw alamin di UNS dan UGM. Kalo kuliah dulu kan kita masuk kelas secara teratur, ada pertemuan, ada tugas, ada quiz, ada mid, dll. Sedangkan di UT kita cuma daftar registrasi, trus beberapa waktu kemudian moro-moro udah ujian aja. Ujiannya sendiri diadain 2 kali hari minggu berturut-turut. Tatap muka ga ada, penugasan ga ada, materi juga ngandelin gugling doank -niat ga sih sebenernya???-.
Dan dua minggu kemaren gw ujian UT. Hari pertama -8 Mei- lumayan mulus dan ga susah amat. Mungkin karena materinya masi dasar banget dan masi bisa di nalar. Tapi ujian hari keduanya -15 Mei-, gw berasa mau pingsan di tempat *nengok cari brankar*. Ya gimana engga, aku ujian Sistem Hukum Indonesia, Statistika Sosial, dan Sosiologi Komunikasi Massa, which is ga ada yang bisa dinalar!!! *jedotin kepala* Pulang ke kost udah keliyengan aja. Mana malam sebelumnya tidur kurang karena belajar -boong dink-.
Hufft... Cukuplah iseng membawa sengsaranya. Walo cuma iseng, harus serius juga ngejalaninnya. Next time harus persiapin materi jauh2 hari, belajar bener - bener. Biar cepet lulus. Lulus MSc, lulus SKom. Amien... Amien... Amien...
Dan minggu sore ended dengan jalan-jalan dadakan ke Sungai Suci bareng Ucrit, Kokom, Seksi, dan Kak Nanc. Awalnya gw kirain Sungai Suci tuh beneran nama sungai, tapi begitu sampai, ternyata itu nama satu kawasan pantai. LOL.
Walo jalannya jelek dan kawasannya ga terawat, tapiiiiiih demi ngeliat pemandangannya, kebayar banget. PUASSSS *pake capslock*. Bener-bener melongo-longo saking amazed nya kami semua -hehehe,gw aja kali!-.









Ngejogrog-ngejogrog sambil nganga-nganga liat pemandangan sebelum sunset dan end up with took some picts ofkors dengan gaya tabil -tante2 labil-. Mhwakakakaka...



       
         





2 Responses
  1. Anonim Says:

    Tapi ya bukan Mawar kalo ga aneh kan?
    setuju bgt bagian ini :D

    kemudian moro-moro udah ujian aja....
    lalu bahasa macam apakah itu :nohope:

    *tumben narsis e sitik tok nduk :D


  2. ☺mawar☺ Says:

    haesss... mawar itu unik, bukan aneh tepatnya. qiqiqiqi...

    moro-moro=> terpengaruh agan uka dan chandri. hohohoho....

    kan aku cuma narsis dengan orang-orang tertentu... *senyum malu-malu singa* kapan kita pemotretan lagi? untuk kalender 2012 belum lhoh!!!


Posting Komentar