April, bulan penuh cuti: Surat Tugas (lagi)... *selesai*
Setelah menempuh perjalanan panjaaaaang, tiga kali naek tangga pesawat tiga kali turun tangga pesawat (karena gw belinya makassar-sub, sub-jkt, dan jkt-xxx), maka sampailah gw dengan selamat sentosa di kota ini dalam keadaan tepar. Udah macam abis lari maraton lah.
Kalo boleh milih sih, pengennya hari kamisnya ga masuk kerja aja. Tapi mau bijimane donk. Bisa digorok temen-temen satu seksi kalo gw nambah ijin. Akhirnya dengan mengumpulkan kepingan-kepingan sisa kekuatan tubuh, gw ngantor.
Sore sekitar hampir jam 5, mak bedunduk, ujuh ujug, tak dinyana dan tak diduga, ada SMS masuk yang menginformasikan bahwa gw ada panggilan wawancara dari bakal tempat kuliah gw hari selasa tanggal 1 Mei. Waaaadd??? Gw langsung obrak abrik file pendaftaran gw, ga ada tuh yang menyebutkan ada wawancaranya. Tapi berhubung udah jam pulang ya sudah, besok nya aja gw telpon. Dan benar adanya, emang kalo wawancara itu kebijakan masing-masing program, jadi ga masuk urusannya panitia penerimaan universitas. Hiiikkksss...Ribeeeettt....
Badan gw masi berasa encok pegel linu, belum bikin essay yang disyaratkan, belum bikin surat rekomendasi, belum ada Surat Tugas dari ditjen gw dan yang paling ribeeeet adalah itu ijazah-ijazah s1 gw masih di solo!!!
 *atur nafas* *ambil notes* *bikin to-do-list*
Oke, nampaknya satu-persatu bisa dikerjakan. *kerahkan segala daya upaya* Gw telpon orang pusat untuk ngerjain ST gw, sementara gw masi disini ngerjain printilan-printilan syarat itu. Dan soal ijazah, karena papa sayang banget kalo itu ijazah gw kenapa-kenapa di jalan, maka die dengan rela ati nganterin itu ijazah ke Jkt, nitip ke temen baek gw. Sabtu malam papa naek argolawu, trus ketemuan ama Lia di gambir, diajakin ke gereja ama Lia, trus ke bandara langsung buat balik ke Solo lagi. Papa gw heroik banget kaaan? *peluk cium papa*
Dan hari senin pun gw cabcus ke Jakarta lagi. Nginep semalam, trus wawancara hari selasa nya. Rabu pagi balik pake pesawat paling pagi.
Okee... Badan saya benar-benar tepaaarrr!!!! *peluk guling*
0 Responses

Posting Komentar