April, bulan penuh cuti: Libur Paskah
Hellooo world...
*bersihkan sarang laba-laba disudut* Sebulan lebih ga nengok ini blog, kangen juga deh. *kecup2 layar*.

Kemana aja neng??? *emang ada yang nanya?* Yeeep... Bulan april bulan tersibuk buat gw. Sibuk kerjaan ya? Ooh... tentu tidak. Gw sibuk ngajuin surat cuti dan kemudian pergi piknik. Tung itung itung gw cuma masuk ngantor 9 ato 10 hari gitu. *peenes macam apakah saya inih?* *mringis liat potongan di akhir bulan*

Libur Paskah
Kamis tanggal 5 April malam gw cabcus ke Jekarda. Abis landing, gw langsung ngesot ke Jony Steak. Mohon dimaklumin sodara-sodara, di pesisir ini ga ada orang jual steak. Jadi ya kalo ngidam steak harus terbang dulu ke Jkt. Dan kenapa JS? Karena itu dulu yang paling deket ama kost gw. Jadi, udah tinggal loncat juga sampai. 
Trus hari jumatnya, tanggal 6 april, gw ikut misa Jumat Agung di Katedral. Untung deh, gw dateng awal, jadi dapet tempat di dalem gedung. *tumben gw ga telat dateng kebaktian ya?* Trus abis misa gw sempet nengok anak temen yang lagi opname di RSIA daerah Pramuka (lupa gw nama RSnya). Sorenya sekalian anter si Lia, belahan pantat gw itu kebaktian, gw sempet ke ragusa *lupakan diet kala liburan*  dan ngiterin Jakarta malem-malem siapa tau amprokan ama Evan Sanders.
Sabtu pagi, si Lia, minta piknik ke ragunan nengok sodara, jadilah kami bertiga ke ragunan. Pulangnya tentu aja mampir ke warung nasi kebuli Ibu Hanna di Mampang itu. Errrr... Iya, ini sih gw yang pengen. Tapi smua juga suka kooq ama pilihan gw! *mencari pembelaan* Dan ga bisa kemana-kemana lagi, karena kita harus buru-buru pulang biar keburu mau misa Sabtu Sunyi.
Hari minggu pagi, dengan mata masi sepeeet kaya kue lepet, gw cabcus ke Oslo buat paskahan di rumah. Horeeeee.... Eh iya, sampai telat ga ngucapin: MET PASKAH yaaa... *buset, telat koq sebulan lebih yaaak???*

Trus trus, di rumah ngapain aja? Emh... Hari Minggu itu ternyata sepupu gw kawinan, jadilah gw diseret buat di dandanin kaya ondel2. Fufufufu... Trus sorenya  sama mama ke Semarang bentar. Abis itu ga kemana-kemana sy. Ngerem dirumah terus. Glibag-glibeg tiduran seharian, ato paling jalan nemenin mama pergi ke pasar. Kelon-kelon ama mama all day long sambil request minta dimasakin ini itu. *anak tak tau diri*

Sabtu siang gw mau tak mau harus balik Jakarta dengan hati berat. Tapi ya mau gimana lagi, ada surat tugas menanti di depan mata.*heyaaaah, enam hari di rumah koq cepet banget siiiihhhhh rasanya?*  Yaaaa, masi bersyukurlah, paling ga, bisa pulang sebentar, di bayarin negara pulak! *mental oportunis*

Kelar tugas di Jakarta, hari senin sore (16 april) gw balik ke sini, middle of nowhere ini. Dan gw cuma masuk kantor hari selasa ampe jumat, empat hari doank. Kenapa gitu? Eeerrrr... Karena gw udah ngajuin cutai lagi di hari senin nya.  Jd hari jumat malam gw ke Jakarta lagi. Bwakakakaka...
Trus di Jakarta aja? Ya engga doooonk... 

Nantikan postingan berikutnya yaaa....  *kaya ada yang baca sih???*



0 Responses

Posting Komentar