bioskop rasa layar tancep???
Baru sekali-sekalinya ini gw keluar dari studio abis nonton pilem dengan emosi tingkat tinggi dan pengen gigit orang!!!
Critanya siang tadi pas ke optik buat ambil softlens di (konon ceritanya) mall, gw dan kokom ga sengaja lewat studio dua satu trus ngeliat ada pilem KENTUT baru diputer. Yaaa... Karena kita emang lagi matigaya dan ga ada kerjaan penting hari ini, maka akhirnya dadakan nonton lah. Secara ngeliat pemaennya yg keren-keren gitu, kami berekspektasi pilemnya bakalan dua jempol. Eh.. tapi gw ga bakal bahas pilem nya itu yak (walo agak syok karena ga sesuai dengan harapan kita sih! *heran*)...
Jadi yang bikin emosi itu adalah banyaknya anak-anak yang ada di dalem studio. Yang gw maksud beneran anak-anak kecil yang masi di gendong sampai anak-anak umur 7-8 taunan, seumur kelas satu ato dua eSDe gitu. Lha ini kan bukan pilem anak-anak kecil macem kartun ato animasi ato cerita anak gitu, ini pilem orang yg dewasa pan? Koq bisa-bisanya di studio yang kebetulan cuma isi setengah ga ada itu, ada kali kalo cuma 15 anak kecil nonton. Setengah jam pertama sih pada anteng, aman terkendali. Tapi lewat setengah jam tuh entah gimana critanya udah pada lari-larian di lorong tengah, gedubrag-gedubrag, ada yg rewel-rewel,  ngerengek-rengek, trus pas di depan gw dua ato tiga anak berdiri di kursi. Dan emaknya malah tereak: "jangan lari-larian!", "jangan berisik!" *lha bukannya dia yang berisik?*
Gw pecinta anak kecil (bangettttt!!!). Tapi untuk kali ini gw bener-bener pengen lempar apa gitu ke emak ato bapak yang bawa mereka (ke ortunya ya, bukan anaknya). Gw ga nyalahin tuh anak-anak yang berlarian dan berisik. Lha wong anak TK koq disuruh anteng 1,5 jam? Ya ga mungkin lah. Yang gw sebel itu ya orang tua yang dodol dan egois ngebawa anak-anak sekecil itu buat nonton pilem (bukan anak-anak), nyuruh mereka duduk diem bergelap-gelapan selama 1,5 jam. Mbok ya kalo anak nya belum bisa diajak nonton dan emang bukan tontonan yang pas buat anak-anak mereka, mbok jangan maksain. Kasian anak nya yang pasti get bored banget. Kasian pengunjung yang lain juga.
Mungkin laen kali kalo gw beli tiket di loket itu gw perlu nanya: "Mba, pengunjungnya banyak anak-anak ga?". Daripada gw liat bioskop rasa layar tancep????


0 Responses

Posting Komentar