Adore Her


Yeeeaaayyyy... since baby K (atau C) ini disinyalir adalah anak wedok, maka mari kita biasakan untuk menyebut “her” pada si genduk... hihihi...
Adore her kenapah? Ya karena dia anak gw laah... Hehehe... Ga gitu juga sih... Tapi yang jelas gw bersyukur banget karena gw adalah salah satu happy preggo lady...
Ketika disekeliling gw (kandjeng mami, tante2, sodara) ketika hamil setengah mati teler, gw sih (bukan sok songong ya) masih gagah jelita cantik perkasa aja sampai usia 36 week ini.
Sama sekali ga ada keluhan? Ya pasti ada donk... emang gw sesakti apah?
Trimester 1
-          Badan ga ada sakit tapi ga terlalu nyaman, cuma pengen leyeh-leyeh dan males-malesan. à ga ada masalah berarti, ini entah gw nya aja yang emang kebluk dari dulunya. In fact, ga ada seharipun gw ga masuk ngantor karena teler. Di kantor pun gw masih kelinteran berkeliaran kesana kemari.
-          Sedikit mual dan sempet muntah di minggu 12-16 à bukan muntah yang sehari berkali-kali sih. Belum tentu sehari sekali juga, biasanya kalau telat makan (biasanya pas jam nanggung, sore pas perjalanan pulang kantor).
Trimester 2
-          Seinget gw hampir ga ada keluhan, bahkan sempet tugas ke Jogja seminggu, trus ke surabaya seminggu dan lanjut ke medan. Iki wong meteng koq petakilan yoo???
-          Stay kebluk à means mending tidur aja dan akupun bahagia. Jadilah ge ekspansi ke ruang-ruang lain di kantor untuk menemukan spot-spot “nyaman” buat tidur.
-          Akhir trimester 3 ni tulang ekor udah agak mulai gampang pegel. Terutama kalau pas banget bangun dari duduk atao tidur. Tapi ga sampai jalan 5 langkah juga udah ilang. Aman!
Trimester 3
-          Masih tetep kebluk. Yang mana gw jadi curiga, sepertinya emang sebenernya gw ini dari orok emang tukang tidur. Jadi kayanya bukan karena hamil deh gw jadi seneng tidur.
-          Agak capek dan ngos-ngosan kalo naek tangga à ini karena kantor gw di lantai 3 dan ga ada lift. Jadi mayan kan? Tapi sehari masih kuat koq kalo cuma naik turun 3-4 kali, asal pelan-pelan. Anakku tangguh!!!
-          Nafas jadi pendekà kayanya juga semua ibu hamil tua nafasnya jadi lebih pendek ga sih? So far ga gitu ganggu sih. Asal ga abis makan banyak trus tiduran, pernah jadi agak heartburn sekali, agak sesak napas dan dada panas gitu.
-          Tulang ekor gampang pegel à Tapi masih tolerable banget. Asal gw duduk tegak, bangun pelan-pelan, langsung ilang jugabuat beraktivitas.
-          Beser à Kyahahaha... ini bukan keluhan yang menyakitkan sih, tapi agak sedikit merepotkan. Ga sampai bocor sebelum sampai toilet sih. Cuma karena ga boleh pake pantyliner selama hamil, gw harus bawa stok celana dalam 2-3 biji sehari di kantor untuk mengantisipasi supaya ga lembab (dan gw tiba-tiba inget, hari ini gw lupa bawa. Hikksss).
-          Kaki bengkak à Nha ini yang rada PR. Karena gw kebiasaan banget jegangin/nekuk kaki kalo duduk. Jadi mulai minggu ke 35 mari say hi ke kaki ager-ager...
Tapi so far so good. Ga ada yang bikin gw nestapa. Thanks a lot my upcoming K... Trimakasih atas kerjasamanya. Tetep being nice ya Nak... Tumbuh sehat dan sempurna di perut mami... Lahir normal, aman, sehat, cepat (tapi kalau bisa tungguin sampai papi mu dateng ya), lengkap, bisa IMD... Amin...


*sah, jadi blog emak-emak sudah*

0 Responses

Posting Komentar