Anak Banyak Gaya


Entahlah gw ini emang ditakdirkan sebagai anak banyak gaya atau gimana ya... Bahkan ketika tidur pun sepertinya gw masih langsak dan berakibat salah bantal yang menurut gw cukup parah!!! *tuh bantalnya yang disalahin*
Jadi sebenernya kalau tidur tu gw hampir ga pernah pake bantal. Ga suka aja keganjel gitu kepalanya. Soal gaya sih suka-suka ya, kadang telentang, kadang miring, kadang nungging. Tapi tetap ga pake bantal.
Nah... yang jadi masalah, tiba-tiba ujug-ujug hari selasa minggu lalu (3 feb), bangun tidur leher gw sakit banget. Kaku ga bisa leluasa gerak. Te’nge’ng kalau orang jawa bilang. Kalau orang yang kekinian suka bilang salah bantal. *padahal gw ga pake bantal* Sedikit gw pijit-pijit pake counterp*in akhirnya selang 3 hari sembuh juga. Dan hidup gw kembali nyaman sejahtera. Tapi e tapi, kebahagiaan gw hanya sekejap mata Boy!!! Selang 2 hari, hari Minggu pagi gw bangun tidur ni leher sakit lagi. Even getting worse. Aimamaaaaakkkk!!! Dosa apa gw ini. Dan sampai hari ini, ni leher masih tetap kaku. Bahkan mata ikutan jadi cekot-cekot dan kepala gw rasanya jadi migrain. Lucunya kalau siang agak sedikit lemes dan ga begitu sakit, apalagi selasa siang kemaren dipijit ama orang di kantor gw yang pinter mijit jadi enakan. Tapi begitu dipake tidur malam, baru dua-tiga jam tidur, udah kaku lagi dan bikin gw ga bisa nerusin tidur sampai pagi.Dan berakibat badan gw jadi demam dan jadi agak drop.
Sebenernya gw sih tipe tahan sakit. Kalau harus sakit yasudah, gw nikmati. Apalagi sakit cemen ga berkelas kaya gini. Karena biasanya dalam berapa hari mustinya akan sembuh dengan sendirinya, atau paling ga getting better lah. Tapi ini enggak. 3 malam bener-bener musibah banget buat gw pas tidur dan bangun. Takutnya sekarang kualitas idup gw kan mempengaruhi kualitas perkembangan anak gw. Kalau gw terus-terusan ga bisa tidur, tar kasian anak gw musti begadang juga kan ya???
Siang ini gw udah bikin janji ke Fontan* sport reflexiology. Tempat pijat nya Su*i Susanti mantan atlet bulutangkis itu. Konon kata temen-temen gw disitu rekomended buat yang terkilir atau salah urat gitu. Doakan saya ya Manteman... Supaya bisa nengok lagi kalo ada cowo ganteng lewat disamping gw... J

*dan the worst part is: gara-gara sakit leher ini, 4 hari ini pola makan sehat gw pun kacau balau. Yabesh gemana??? Mau gerakin tangan aja sakit seleher dan kepala, gimana mau masak-masak. Maaf ya Nak, mami selesaiin ini leher dulu, besok kita genjot gizi mu ya... -kissous, mommy- 


*recent update: abis dipijit kemaren siang, leher gw enakan. 50% better lah. Tapiiihhhhhhh... pagi ini bangun gw tetep jejeritan kesakitan. Leher kembali kaku jendral. Walo tidurnya sedikit lebih nyenyak. Hikssss... 
Masalah salah bantal ini menguras energi gw
0 Responses

Posting Komentar