Yang Muda Yang Bercinta
Suwerrrrr gw ini bukan orang yang PDA (Public Display Affection) banget. Maksudnya, ga mungkin lah kissing didepan umum (terutama di Indonesia). Ya kalo di rumah, di mobil, atau di depan emak babe gw sih sering.

Jadi setelah resmi ngantor teratur dua bulanan ini, anak kunyuk macem-macem gaya pergi ngantornya, kadang naek shogi sendiri, kadang naek Mister Vixo dianter Masbojo, kadang naek bajaj orange bareng Masbojo. Seperti hari ini, gw dianter Masbojo pake si bajaj. Dan seperti biasa juga, karena cuma ngedrop, maka sampai parkiran kantor SOP nya adalah: stop dimana aja di parkiran, rem tangan, pelukan dikit (karena susah ye bo di mobil sempit), dicium pipi kanan-kiri-jidat-idung-bibir dan lalu istri ketje gantian cium pipi kanan-kiri-bibir, buka pintu, dadah-dadah. Tapi SOP tidak berjalan dengan mulus pagi ini karena pas sedang melakukan SOP diatas tiba-tiba ada suara: "tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnn!!!!". Bhawahahahhaha... ternyata gw brenti di depan mobil yang mau jalan. Masbojo majuin dikit, si mobil langsung wuuuzzz pergi... Gw sempet lirik dikit, ada bapak-ibu-anak yang menatap penuh kecaman kebengisan: "kurang ajar lo bertindak anonoh didepan anak guweh!!". Ahahaha... untung gw ga kenal deh. Dan kami pun ngakak aja. 
*Maapkeun Pakbapak, Buibu, Dekadek, bukan maksud eikeh mengumbar kemesraan, tapi gimana lagi donk....  Maklumin lah ya, yang muda yang bercinta yang menggelora....* *kayak situ ga pernah muda aja*
0 Responses

Posting Komentar