poni lempar
*menghela nafas sejenak dari penatnya hidup bikin tesis * 

Alkisah Sang Istri Kece sedang dilanda kegalauan antara pengen banget potong poni yang berjuntai bak ekor kuda inih *ini poni sepanjang apa cobak?* atau manjangin poni dan ga berponi lagi.
 Kalo si Istri Kece sih jelas pengen tetep berponi lempar. Berasa lebih unyu, lebih fresh, lebih imut kaya adek adek *tsaah* ceribel ituh.
Tapi ofkors MasBojo nan nyebelin yang emang dari dulu kala ga suka gw ponian belum approve. Dan saking ga sukanya gw kalo potong poni, dia selalu manggil gw “poniyem” ato “mbak pon”. *semprul*

IK : Yang… Lihat, Monster Poniiiii!!! Poniku dah panjang nih. Aku potong yaaah… *sambil majuin poni nutupin separuh muka bak hantu-hantu gitu*
MB : Ga usah…
IK : Kenapa sih ga suka aku ponian? Kasi alasan cobak! *nantang*
MB : Kalo ga pake poni tu kamu bisa terlihat lebih dewasa, kan udah mau kerja juga… Walopun kelakuannya belum dewasa, paling ga tampilannya lebih dewasa lah…
IK : *jambak-jambak rambut* *jedotin kepala ke tabung elpijih*

Fix, masalah potong poni ini jadi permasalahan hidup yang hakiki buat kami gw!!!
0 Responses

Posting Komentar