go to the moon with the honey
Abis gw posting tentang how i meet your (mother) father, ga afdol donk kalo gw ga posting fotonya. Ntar dikira kan gw cuma hoax kan? Ngaku-ngaku nikah padahal belom. Huahahaha... Tapi e tapi, ternyata gw ubek-ubek file di flesdis dan laptop gw, ternyata gw baru nyadar bahwa GW BELON NGOPI!!! Dan semua file itu kebawa ama abang gw yang brangkat Oz. Rrrrrrrhhhhhh *iyak, dodol tingkat kecamatan* Dan keadaan makin diperburuk dengan ukuran file yang gede-gede sehingga abang gw rada ribet pas ngimel. *pengen nendang brankas kantor*
Yasutlah, mumpung dapat pinjeman laptop dengan koneksi dewa sambi nunggu kuliah, gw aplod poto hanimun aja ya. Monggo kalo ada yang mau liat; liat boleh, colek bayar ya....

 
e ciyeh, mentang2 udah sah trus maen peluk2!!! *tutupmukangumpetdikolong*
senen, gambir, gadung... 

  


hari #2. jalanan kota tua *ampun, itu kaca jalanan buat pepotoan. siapa itu???*











 
hari #3. one day tour ke pulau2 *maap, namanya susah*




0 Responses

Posting Komentar