Bersih-bersih sarang laba-laba
Oke, walo ga ada yang baca blog ini *siapa guweh?*, tapi boleh donk gw kasi kejelasan, kemana aja larinya si empunya blog ini. *siapin kemoceng, sapu, pel*

Yap, gw akan melakukan suatu pengakuan dosa; bahwasanya si empunya blog ini sempet dilanda beberapa fase kegalauan yang sangat akut. Saking akutnya, entah sudah berapa kotak tissue yang telah habis menyusut airmata dan ingus ini. *buset galau koq jadi hobby, ampe ber-fase2 pulak! cem sinetron tersandung aja yak?*

Galau pertama: Pindah dari Bengkulu ke Jakarta
Errrrr….. iya iya gw tau, ini kan pilihan gw, ini cita-cita gw. BENER banget ini hal yang gw perjuangin dari taun lalu untuk balik ke peradaban ibu kota sekaligus meretas karier *gleg bahasa gw cong!*. Tapi ye, meninggalkan persahabatan, persaudaraan, ritme hidup yang sudah satu setengah taun gw jalanin bukan hal yang mudah. Apalagi gw adalah tipe sentimental. Perlu waktu berhari-hari untuk ga mewek-mewek. *hhhm, nulis gini pun gw dah mau mbrebes mili* *mana kanebo mana* *srooooot*

Galau kedua: Mulai kuliah di ememui
Oke, gw ngaku, umur ga nipu ya sodara-sodara. Kecerdasan otak sepertinya menguap seiring bertambahnya usia. Belon lagi kekuatan fisik. *eh, beneran kuliahnya yang berat ato krn gw dah –ehm-  berumur?
Jadi gw kuliah regular dari senin ampe kamis. Kecuali hari rebo yang kuliah dari jam 9 ampe jam 16, hari lain gw cm kuliah jam 9 ampe jam 12.
Tapi ya booooo, itu tugas kenapa oh kenapa membuatku hampir selalu bercokol di kampus ampe senja menyapa *eh bahasa gw koq makin dangdut ya?* Yo case lah, yo presentasi materi lah, yo PR lah, yo quiz. Belon lagi pulang tu belon plong karena pasti ada aja yang masi harus dipelajarin tengah malamnya. Jadi gw pulang, bobo bentar trus tengah malam ato pagi buta bangun nerusin lagi.   
Beda banget lah ama pas ngantor. Walo gw kadang harus lembur ampe jam 8 ato 9 buat split SP2D, ato bikin apa lah, tapi pulang itu dalam keadaan “finish for today”, ga ada beban yang musti gw bawa ke alam bawah sadar gw. *minta ditimpuk manusia koq ga pernah puas*
Dan alhasil, bobot gw yang seksi montok di kisaran 51-52 pun mlorot ke 50. Cihuy ga sih? Happy bener dah gw. Ternyata “suruh aja gw belajar, tar juga kurusan!!!” *senyum manis persahabatan pada timbangan*
Selain kuliahnya, penyesuaian terhadap perkuliahan, ritme, dan lingkungan pergaulanpun memakan waktu sekitar sebulanan sampe gw baru bisa merasa “on”. Beda banget lah ya, gaul sebagai kroco -hampir termuda dikantor- yang menjadi anak emas, selalu dimanja, diperhatiin, dan diistimewakan oleh mas-mbak-ibu-bapak rekan sekantor dan gaul ama para abegeh fresh grad yang mana gw masuk ke usia tengah ke atas (ada beberapa yang diatas gw sih).

Trusss….  Dreng deng deng deng… *iringi tabuhan drum ato kendang donk* *lho emang dangdutan*
Dan akhirnya tibalah gw ke fase galau yang selanjutnya (ini sih bukan galau, tapi lelah fisik dan mental sampai bobot gw merosot ke 47 lagi)… Dreng deng deng deng… *iringi tabuhan drum ato kendang donk* *lho emang dangdutan*
galau ketiga: Seorang MAWAR akhirnya MENIKAH
Yup 10 november 2012 ato 10-11-12 gw resmi menjadi istri seorang David Kurniawan. Oknum yang sudah memacari gw sejak 10 november 2002.
Dan kehidupan bergulir tidak sama lagi sesudah tanggal 10-11-12 itu....

Thanks God....



0 Responses

Posting Komentar