juni ceria
Setelah dapet kabar berbahagia kemaren, sebagaimana layaknya calon mahasiswa, juni ini gw ada panggilan untuk registrasi di Ndepok. Cikiciew... Mahasiswi ny ye... *siap-siap ngecengin brondong*

Gw dapet jadwal nya tgl 15 pagi. Entu hari jumat. Karena gw adalah orang yang oportunis, maka sekalianlah gw ambil cuti sebelumnya. Jadi dari jumat sebelumnya (8 Jun) gw udah capcus ke Jakarta buat menyemarakkan dan berpartisipasi dalam Jakarta Great Sale. *bilang aja gatel mau ngemall* Dan kekhilafan yang terjadi adalah cuma sebuah tas guess, sebuah tas philip jourdan dan sepasang sepatu teplek TLTSN. *kempit dompet erat2*

Sabtu sore gw pun mudik ke the-spirit-of-Java. Solooooo... Am kaming!!! Dan liburan pun dimulai. *peluk-peluk mama*
Tapi ya, emang kalo liburan kan waktu kayanya didiskon cuma12 jam sehari deh kayanya. Abis gimana, tau-tau, moro-moro, ujug-ujug, udah ketemu hari Kamis lagi. Saatnya gw ke Jakarta lagi dan ngemall lagi

Hari Jumat sekali-kalinya gw naek KRL sendiri ke nDepok. Gw berangkat jam 7.30, sampai kampus sekitar 8.30. Trus langsung ke balairung untuk proses registrasi dan printilan-printilannya. 9.3oan gw udah selesai dengan hasil menenteng jas almamater warna koneng itu dengan UKURAN SMALL!!! *mohon catat info maha penting ini: Ukuran badan gw masi S sodara-sodara!!! Jadi awas aja kalo berani bilang gw lebar, gendud, bantet, apalagi bulet! Tak slepet pake karet gelang sampeyan!*

Sabtu sore gw pun balik ke middle of nowhere ini. Yaaah... kalo hati boleh memilih sih, pengennya pulang minggu sore ato malam yak. Tapi bijimane donk, hari Minggu itu kantor ngadain gathering ke danau bastari. Malah rencananya itu acara mau diadain hari Sabtu, tapi berhubung gw nya belon dateng dari Jakarta, trus diundur deh di hari Minggu. Ya, mau tak mau donk deh, gw harus pulang. Kasian para penggemar yang udah nunggu-nunggu kehadiran Dian Sastro ini kan?? *timpuk kepala sendiri pake layar monitor*

Fufufufu... Juni ceria berlalu. Banyak berkat buat idup gw. Thanks God...
*menjalani bulan terakhir di dusun besak ini*


0 Responses

Posting Komentar