kembali ke pangkuan kandjeng mami


...pulangkan saja aku pada ibuku atau ayahku…

Diiringi soundtrack Betaria Sonata di kejauhan, mulai Minggu tanggal 6 September kemaren gw resmi pulang ke pangkuan Kandjeng Mami. 

Perjalanan begitu challenging Jendral!!! Naek si bajaj berdua doank dengan MasBojo sebagai single fighter driver, si ibu-ibu buntiang ini duduk kalem menahan stress dan komat kamit doa supaya jalannya dapat yang bagus. Hahahaha... Kenapa “maksa” naik mobil sendiri? Karena gw pengen mepetin cuti ke HPL yang mana udah ga mungkin boleh naek pesawat kan? Pilihan kedua sih naek kereta, dan gw udah beli buat hari itu. Akan tetapi gw mikir worst case kalo baru sampai bekasi trus gw mules ato flek ato pecah ketuban, kan ga mungkin ni kreta brenti sekonyong-konyong. Sementara kalo bawa si bajaj, mikirnya langsung cari dukun bayi RS terdekat kalo tiba-tiba kenapa-kenapa.

Bayangin donk, hari Sabtu (5 September) usia kehamilan gw jalan 37 minggu, yang mana dokter Bob Masri aja menyarankan untuk delivery, eh malah gw nya baru mudik Jakarta-Solo jalan darat. Jam 8.30 tet masuk pintu tol rawamangun, brenti  setiap 1,5-2 jam sekali dan sampai di rumah mertua jam 7 malam. Prok prok prok...

Istirahat semalam, dan jam 6.15 paginya mulai start lagi ke Solo dengan mampir di Jogja buat naracap barang sejenak. Wkwkwkwkwkwk... Puji Tuhan sampai Solo dalam keadaan sehat walafiat. Thanks baby C atas kerjasamanya!!! U rock girl!!! Tetep tangguh selama hidupmu ya Nak, baik fisik maupun mentalmu...
 
Ditungguin Masbojo sampai hari Rabu sore dan dia balik lagi ke Jakarta naek kereta. 

*atine greges-greges*
*for great better*

0 Responses

Posting Komentar