say goodbye to karet gelang

akhirnyaaaa... gw menemukan juga rekatan beginian.
Jadi, sampai beberapa bulan yang lalu gadget yang selalu gw tenteng adalah
1.aipon jadul dengan simcard ASyang cuma buat telpon dan sms urusan kantor (waktu masi ngantor di Beng**lu gw ini FO, banyak berhubungan sama orang eksternal, jadi i need to split orang yang boleh ngakses ke nomer mentari gw.
2.BB Onyx dengan simcard Mentari yang gw beli sejak 12 taun lalu dan sudah spread all over the world ke seluruh handai taulan. Di BB ini ada BBM, WA, Imel dan segala socmed lain.
3.Samsung Tab. Nha ini khusus buat ngepath dan browsing2 karena layarnya gede kan.
4.Nokia jadul yang ergonomis dan friendly using banget di tangan.Hihihi... Ini sih sebenernya cuma ketitipan dari abang gw karena takut kartu Halo nya wafat pas doi skul di luar.
See... Minimal 4 charger yang musti gw bawa kalau lagi pergi dan berniat atau butuh untuk ngecharge. Issue berikutnya adalah gw selalu ribet dengan urusan ngegulung-gulung charger. Kalo ga digulung kan bakal terurai-urai, kalau di iket juga rempong selalu bawa karet gelang bekas nasi goreng. *terlihat sangat ga manis* *berasa ga kece lagi bawa gadget tapi tangan masi pake karet gelang*
Dan finalleeeehhh... Tadi pas ngeberesin kubikel baru gw, ada mas-mas yang ngasi rekatan ini ke gw. Katanya namanya velcro. Oh dear God... finally i found it!!! *peluk penemu velcro ini* Sebenernya ini kayanya barang yang udah umum ya? Gw nya aja yang kampungan dan norak ga ngerti ada penemuan canggih abad ini.



Mari buang karet gelang... Hihihi...


Masbojo BBM udah sampai tugutani. Saatnya pipis dan ngacir ke bawah. Adios!!!
0 Responses

Posting Komentar